• Rabu, 5 Oktober 2022

Begini Syarat dan Ketentuan Berkunjung ke Jamnas XI 2022 dan Pasar Jambore di Cibubur.

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:12 WIB
Jika anda berencanan berkunjung ke Jambore Nasional XI 2022 dan Pasar Jambore di Cibubur, Jakarta Timur, sebaiknya baca dulu syaratnya! (jamnas.pramuka.or.id)
Jika anda berencanan berkunjung ke Jambore Nasional XI 2022 dan Pasar Jambore di Cibubur, Jakarta Timur, sebaiknya baca dulu syaratnya! (jamnas.pramuka.or.id)

SILANEWS - Jika anda berencana untuk berkunjung ke Jambore Nasional XI 2022 dan Pasar Jambore di Cibubur, Jakarta Timur, sebaiknya baca dulu syarat dan ketentuannya.

Belasan ribu perwakilan pramuka dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia bakal berkumpul di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

Waktunya selama 7 hari, atau satu minggu penuh, yaitu dari 14 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Rangkaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung Selesai Diproduksi di China, Proses Pengiriman Dimulai!

Kesempatan itu tentu dimanfaatkan masyarakat, dan terutama sanak-saudara dari para pramuka, untuk berkunjung..

Demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kunjungan, Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka memberikan ketentuan terkait pengunjung/visitor Jamnas XI 2022, yaitu

1/ Orang dewasa, sudah di Booster, 2/ Akses pengunjung hanya di area publik yaitu Pasar Jambore, meeting point, dan Lapangan Utama, 3/ Biaya kunjungan Rp 25.000,-  per hari dan diberikan id card sebagai pengunjung/visitor, 4/ Jumlah pengunjung setiap hari dibatasi, 5/ Pre-registrasi kunjungan melalui aplikasi GoJambo/Visitor, dan on the spot.

Baca Juga: Peringati HUT ke 77, TVRI Akan Hadirkan Tayangan Kenangan Masa

Salah satu area kunjungan kepada peserta Jambore yaitu Pasar Jambore. Lokasi khusus yang menyediakan beragam kebutuhan, diantaranya perlengkapan kepramukaan, perlengkapan outdoor, kuliner, serta kebutuhan lainnya.

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: Jambore Nasional

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X