• Rabu, 5 Oktober 2022

Anies Baswedan Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Yang Sukseskan Penyelenggaraan Formula E

- Senin, 6 Juni 2022 | 00:26 WIB
gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama para pekerja di Formula E (IG Anies Baswedan)
gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama para pekerja di Formula E (IG Anies Baswedan)

SILANEWS - Sabtu (04/06/2022) menjadi hari bersejarah bagim masyarakat Jakarta dan Indonesia dengan suksesnya penyelenggaraan balapan mobil Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta, Sabtu (04/067/2022). Sekali klagi nama Indonesia berkibar di dunia internasional berkat kesuksesan tersebut. 

Berbagai pihak pun mengapresiasi kesuksesan tersebut, salah satunya adalah pebalap Jean-Eric Vergne @JeanEricVergne yang menjadi juara kedua pada balapan mobil formula E di Ancol tersebut. 

"Thank you Jakarta you were amazing," tulis Vergne di akun twitternya 

 

Baca Juga: Batasi Kunjungan Per Hari ke Candi Borobudur, Turis Domestik Dikenakan Biaya Sebesar 750 Ribu Rupiah

Pujian seperti yang disampaikan Vergne tentu saja bukan semata ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta atau Ketua Panitia, tetapi layak ditujukan kepada semua yang terlibat.

Hal ini pun disadari sepenuhnya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa keberhasilan penyelenggaraan balap mobil Formula E tidak terlepas dari kerjasama banyak pihak.

"Di balik sukses #JakartaEPrix, ada ribuan tangan terlibat mewujudkannya. Mereka tak hanya menggelar balapan, tapi menggelar rasa percaya diri bangsa. Karena mimpi adalah kunci, dan mereka semua telah berlari tanpa lelah untuk meraihnya," demikian diakui Anies.

Baca Juga: Tiga Foto Terbaik FIA Dari Balap Formula E 2022 di Sirkuit Ancol Jakarta Utara

"Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya," tambah Anies.

Halaman:

Editor: Aris Heru Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menhub Buka Posko Angkutan Lebaran Terpadu 2022

Rabu, 27 April 2022 | 10:12 WIB
X