• Minggu, 4 Desember 2022

Delegasi Kedubes Inggris Kunjungi Pindad Untuk Melihat Pengembangan Produk Alutsista dan Jajaki Kerja Sama

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Salah satu produce PT Pindar, Mobil listrik  (Instagram@infokomando.official)
Salah satu produce PT Pindar, Mobil listrik (Instagram@infokomando.official)

SILANEWS - Pada 27 September 2022, Direktur Strategi Bisnis PT Pindad, BUMN yang dibentuk pada 1983 dan memproduksi alutsista, Syaifuddin beserta jajaran, menerima kunjungan Delegasi Kedutaan Besar Inggris di Auditorium PT Pindad Bandung.

 

Delegasi Kedutaan Besar Inggris tersebut terdiri dari Head for Americas and Asia Pacific from UK Department for International Trade - Frank Clifford, UK Defence Attache - Col. Paul Reynolds, dan First Secretary (UK Diplomat) - Tim Malle, beserta jajaran.

Kunjungan bertujuan untuk melihat lebih dekat produk Pertahanan dan Keamanan kebanggaan Indonesia, sekaligus fasilitas produksi yang dimiliki oleh PT Pindad.

Baca Juga: Kapten Tsubasa, Pahlawan Pesepakbola Spanyol

Delegasi Kedubes Inggris juga melihat adanya berbagai potensi kerja sama antara Inggris dengan Indonesia melalui PT Pindad.

Direktur Strategi Bisnis PT Pindad, Syaifuddin, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Delegasi Kedubes Inggris atas kunjungan mereka ke PT Pindad.

Ditambahkannya, PT Pindad punya rekam jejak kerja sama strategis dengan industri asal Inggris.

PT Pindad memiliki kemampuan untuk memproduksi dan mengembangkan produk-produk pertahanan keamanan, yaitu senjata, kendaraan tempur dan amunisi. Kami juga terbuka untuk berbagai kerja sama strategis terutama untuk perusahaan asal Inggris yang nantinya akan mendorong dan mendukung pengembangan PT Pindad,“ jelas Syaifuddin.

Halaman:

Editor: Aris Heru Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X