Peringkat 4 Dunia, Jojo Bersiap Hadapi BWF World Tour Finals 2022

- Sabtu, 26 November 2022 | 10:16 WIB
Jonatan Christie (Humas PP PBSI) (djarumbadminton.com)
Jonatan Christie (Humas PP PBSI) (djarumbadminton.com)

SILANEWS-Tempati peringkat 4 dunia, Jonatan Christie menjadi satu dari lima wakil Indonesia dari tiga sektor ke BWF World Tour Finals (WTF) 2022 yang bakal dilangsungkan di Bangkok, Thailand.

Sebagaimana atlet olahraga lain, jelang turnamen porsi latihan ditingkatkan, sambil memperbaiki penampilan bila ada cedera. Harapannya pada saat turnamen berlangsung diperoleh kondisi puncak untuk mendapatkan hasil maksimal.

Jonatan Christie adalah pebulutangkis tunggal putra Indonesia, yang berasal dari PB. Tangkas Specs, Jakarta. Pembulutangkis kelahiran Jakarta, 15 September 1997 tersebut merupakan putra dari pasangan Andreas Adi Siswa dan Marianti Djaja.

Baca Juga: Kunjungi RSUD Sayang Cianjur, Presiden Pastikan Pasien Korban Gempa Ditangani Baik

BWF - WTF 2022 merupakan kesempatan keduanya bertanding pada turnamen penutup musim, dan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Atlet tunggal putra Merah Putih yang akrab disapa Jojo tersebut berharap dapat menempati posisi unggulan pada turnamen pada 7-11 Desember itu.

"Puji Tuhan ini BWF World Tour Finals kedua saya," tuturnya melalui siaran pers Humas PP PBSI, belum lama ini."Syukur-syukur, kalau bisa mendapat seeded di WTF nanti," Jojo, menambahkan.

Baca Juga: Kirim 140 Tabung, Poskibar Gerak Cepat Penuhi Kebutuhan Oksigen ke Lokasi Gempa di Cianjur

Jelang BWF WTF 2022, Jojo bertanding pada tiga turnamen dalam rangkaian tur Eropa yang diikuti tim bulu tangkis Indonesia, yaitu Denmark Open 2022, French Open 2022, serta Hylo Open 2022.

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Djarumbadminton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X