• Minggu, 4 Desember 2022

Memaknai Arti Postingan Bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Victory is a State of Mind

- Senin, 21 November 2022 | 06:17 WIB
victory is a state of mind (Twitter Cristiano Ronaldo)
victory is a state of mind (Twitter Cristiano Ronaldo)

 

SILANEWS - Sabtu (19/11/2022), sehari jelang pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, melalui twitter dan instagram, dua mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, secara serentak keduanya mengunggah foto keduanya tengah duduk berhadapan di depan dua koper yang salah satu sisinya dijadikan papan catur dengan keterangan “Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks (Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. Tradisi panjang membuat koper)”.

Dua koper tersebut bukan koper biasa, tetapi koper yang dibuat perusahaan fesyen Louis Vuitton. Fotografer yang memotret keduanya juga bukan fotografer sembarangan, tetapi @annieleibovitz, fotografer wanita asal Amerikat Serikat berusia 73 tahun yang karyanya sudah mendunia.

Baca Juga: Ghanim Al-Muftah dan Morgan Freeman Awali Pembukaan Piala Dunia 2022

Dalam unggahan dengan gambar yang sama, Lousi Vuitton sendiri menambahkan keterangan “In addition to a long tradition of crafting trunks for the world’s most coveted sporting trophies, the Maison celebrates two of the most talented football players today (Sebagai bagian dari tradisi panjang membuat koper untuk piala olahraga paling didambakan di dunia, Maison (rumah mode Louis Vuitton) merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini).

Untuk menunjukkan fungsi koper tersebut, dalam postingan berikutnya Louis Vuitton menunjukkan koper yang berisikan Piala Dunia yang akan diperebutkan di Piala Dunia 2022 di Qatar.  

Tidak menunggu waktu lama, foto Messi dan Ronaldio mendapat sambutan hangat dari publik dan menjadi salah satu foto tercepat mendapat jumlah likes terbanyak di Instagram dalam kurun waktu 30 menit, yakni lebih dari 10 juta!

Baca Juga: India Berhasil Luncurkan Roket Buatan Swasta Pertama Vikram S

Banyak netizen yang berkomentar bahwa foto tersebut layak disebut sebagai "Foto terbaik sepanjang masa," sebagai "Gambar abad ini," dan “Legendaris”.

Ada juga yang berkomentar bahwa  "Tidak banyak yang bisa dilihat di sini... Hanya dua pemain terbaik sepanjang masa sedang bermain catur".  

Halaman:

Editor: Aris Heru Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia 4 Lagu Resmi Piala Dunia 2022 Qatar!

Kamis, 24 November 2022 | 21:43 WIB

Jangan Menangis Untukku Argentina

Selasa, 22 November 2022 | 23:14 WIB

Al Rihla, Bola Resmi Piala Dunia 2022 Asal Indonesia

Senin, 21 November 2022 | 10:08 WIB
X