• Kamis, 11 Agustus 2022

PBSI Kembali Pasangkan Fadia/Ribka sebagai Ganda Putri Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:26 WIB
Siti Fadia Silva Ramadhanti (Djarum Badminton)
Siti Fadia Silva Ramadhanti (Djarum Badminton)

SILANEWS - PBSI kirim pasangan baru Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto ke Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo pada 22-28 Agustus. Untuk itu PBSI berikan target untuk bisa lolos hingga babak semifinal.

Menanggapi target itu Siti Fadia Silva Ramadhanti merasa tidak canggung untuk kembali berpasangan dengan rekan lamanya, Ribka Sugiarto. 

"Kalau soal ikatan dan kekompakan karena sudah berpasangan lama dan latihan juga masih sering bersama, jadi tidak ada masalah," kata Fadia, sebagaimana dilaporkan kantor berita Antara, Jumat (29/7).

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Presiden 2022 Segera Digelar PBSI, Bibit Muda Tiap Provinsi Berlaga di Sini

Fadia akan tampil kembali bersama Ribka setelah sempat berpisah selama kurang lebih lima bulan.

Meski punya gaya permainan baru setelah berpasangan dengan Apriyani, Fadia memastikan tak ada kendala untuk kembali mengembalikan polanya untuk bermain bersama Ribka.

Bahkan, Fadia optimistis bisa memberikan penampilan maksimal di Kejuaraan Dunia 2022. "Intinya mau kasih yang terbaik dan siap dengan siapapun pasangannya. Sama-sama ingin memberikan yang terbaik pastinya," tutur Fadia.

Soal target, Fadia/Ribka ingin bermain secara konsisten dan baik, serta memastikan mengeluarkan kemampuan maksimal untuk melewati babak demi babak. "Saya dengan pasangan siap saja, targetnya ingin melaju satu per satu dan main tanpa beban," pungkasnya. (SH)***

 

Halaman:

Editor: Aris Heru Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X