• Minggu, 4 Desember 2022

Nindya Karya Lakukan Surveillance Audit ISO/IEC 27001:2013 Untuk Tingkatkan Keamanan Informasi

- Kamis, 24 November 2022 | 16:52 WIB
Untuk meningkatkan manajemen keamanan informasi, PT Nindya Karya melakukan audit ISO/IEC 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi .  (Nindya Karya)
Untuk meningkatkan manajemen keamanan informasi, PT Nindya Karya melakukan audit ISO/IEC 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi . (Nindya Karya)

SILANEWS-Untuk meningkatkan manajemen keamanan informasi, PT Nindya Karya melakukan audit ISO/IEC 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi, Jum'at (18/11).

Kegiatan yang dilakukan secara daring ini dibuka langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Z. Chaniago.

Audit dilakukan selama dua hari, yaitu 18-19 November 2022 oleh PT British Standards Institution (BSI) Group Indonesia.

Dengan adanya audit ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam penerapan sistem manajemen keamanan informasi secara konsisten dan berkelanjutan dalam meningkatkan kinerja sistem manajemen keamanan informasi.
 
 
Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Z. Chaniago menyampaikan bahwa, penggunaan aplikasi, penerapan sistem serta digitalisasi menjadi sangat penting.
 
Dengan adanya sistem informasi ini memudahkan dalam proses kerja sehingga menjadi lebih efektif dan efisien untuk mendapatkan informasi yang akurat dan real time.
 
 
"Nindya Karya sudah concern terhadap pencapaian teknologi informasi. Hal ini dibuktikan dengan beberapa pencapaian teknologi informasi yang sudah diraih oleh Nindya Karya di tahun 2022 ini," jelasnya.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X