• Minggu, 4 Desember 2022

Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Kepulauan Babel, Hadiah HUT ke-22 Bertema 'Hijau Biru Babelku'

- Rabu, 23 November 2022 | 11:52 WIB
Ikuti jalan sehat, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda Babel ajak masyarakat nikmati rangkaian perayaan ulang tahun ke-22 ini dengan penuh kegembiraan, penuh rasa syukur untuk menghadapi hari-hari yang bahagia.  (babelprov.go.id)
Ikuti jalan sehat, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda Babel ajak masyarakat nikmati rangkaian perayaan ulang tahun ke-22 ini dengan penuh kegembiraan, penuh rasa syukur untuk menghadapi hari-hari yang bahagia. (babelprov.go.id)

SILANEWS-Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari olahraga ringan ‘jalan sehat’. Kata ‘sehat’ melekat pada kata ‘jalan’, sebab berjalan kaki meski terlihat sederhana dapat menunjukkan beberapa hal terkait kesehatan.

Kebiasaan berjalan kaki membuat keseimbangan badan dengan tumpuan kedua kaki dibiasakan, kontrol untuk obesitas, menambah semangat bergerak serta tenaga yang dimiliki.  

Keuntungan lain menjelajah seputar lingkungan atau lebih jauh, bersilaturahim dengan orang-orang yang dijumpai, melihat-lihat sekeliling hal-hal yang baik-buruk untuk disikapi.

Baca Juga: Jangan Menangis Untukku Argentina

Menurut babelprov.go.id, penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Ridwan Djamaluddin, mengikuti jalan sehat bersama Forkopimda Babel, dan mengajak masyarakat menikmati rangkaian perayaan ulang tahun ke-22 ini dengan penuh kegembiraan dan penuh rasa syukur.

"Saya mengucapkan suasana gembira, suasana kondusif, suasana tentram yang kita bangun di Bangka Belitung, saya berharap terus kita jaga kondisi ini," ungkap Pj. Gubernur Ridwan.

Ia juga mengapresiasi masyarakat di Babel karena tidak pernah terjadi konflik sosial dan kerusuhan SARA karena semua terjaga baik.

Baca Juga: Diincar Bareskrim Polri Diduga Menghina Ibu Negara, Pembuat Meme Minta Maaf, Mengaku ‘Bukan Penjilat Rezim

Kegiatan jalan sehat ini, dilaksanakan sekaligus juga me-launching ‘Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor’ dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022, yang bertempat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Pangkalpinang (Minggu, 20/11/2022).

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: babelprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X