• Minggu, 4 Desember 2022

Jatim Jadi Tuan Rumah Porwanas XIII 2022, Begini Pesan Khofifah!

- Rabu, 23 November 2022 | 23:00 WIB
Pekan ini Jawa Timur (Jatim), tepatnya Malang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022. (galamedia.pikiran-rakyat.com)
Pekan ini Jawa Timur (Jatim), tepatnya Malang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022. (galamedia.pikiran-rakyat.com)

SILANEWS - Pekan ini Jawa Timur (Jatim), tepatnya Malang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022.

Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya, Jawa Timur akan segera digelar. Ribuan wartawan dari 34 Provinsi akan ikut serta dalam ajang tersebut.

Wartawan tak ketinggalan dalam setiap event olah raga. Banyak diantara mereka juga melakukan olahraga ditengah-tengah kesibukan menggeluti kerja peliputan dan penyiaran berita.  

Baca Juga: Bahas Kesiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala AFF 2022, Audiensi Utusan Khusus AFF Diterima Menpora Amali

Tidak sedikit diantara wartawan yang merupakan atlet atau mantan atlet olahraga, maupun sekadar hobi melakukan olahraga prestasi, sehingga layak ikut pertandingan.

Dalam kaitan itu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melalui instagram @khofifah.ip pada Sabtu (19/11/2022) membuat unggahan mengenai pelepasan kontingan dari Jawa timur (Jatim)

“Melepas 109 orang wartawan kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 asal Jatim di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (19/11).

Baca Juga: Ramaikan Festival Kopi di San Francisco, Diaspora and Mahasiswa Indonesia Promosikan Aneka Kopi Asal Indonesia

Saya berpesan agar dalam ajang ini Jatim bisa menjadi tuan rumah yang terbaik. Karena selain sebagai peserta PWI Jatim juga sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: Instagram @khofifah,ip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X