• Minggu, 4 Desember 2022

Nindya Karya Serahkan Bantuan MCK untuk Paud Al Ummi Banten

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:06 WIB
PT.Nindya Karya menyerahkan bantuan MCK (Mandi, Cuci & Kakus) untuk lembaga pendidikan Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Al Ummi, Banten (26/9). (Nindya Karya)
PT.Nindya Karya menyerahkan bantuan MCK (Mandi, Cuci & Kakus) untuk lembaga pendidikan Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Al Ummi, Banten (26/9). (Nindya Karya)

SILANEWS-PT.Nindya Karya menyerahkan bantuan MCK (Mandi, Cuci & Kakus) untuk lembaga pendidikan Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Al Ummi, Banten (26/9).

Dengan kondisi MCK yang kurang memadai di Paud Al Ummi, Nindya Karya menjadikan program pembangunan MCK ini dalam program prioritas di bidang lingkungan.

Adapun fasilitas yang ada dalam MCK ini adalah tempat wudhu, dan dua ruang toilet yang sudah dibangun dengan rapih dan bersih.

Baca Juga: Kekerasan Dialami Lesti Kejora dan Deret Panjang Kasus KDRT Terhadap Perempuan Indonesia

Iing Riyani sebagai pengelola Paud Al Ummi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dibangunnya MCK ini.

“Sebagai pengelola tentunya sangat senang sekali dengan bantuan MCK ini, sehingga memudahkan murid dan pengajar disini untuk buang air kecil, karna sebelumnya harus ke rumah pribadi saya,” lanjutnya.

Pembangunan MCK ini merupakan bentuk komitmen perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sekitar, dalam hal ini lingkungan pendidikan khususnya pendidikan usia dini. Kegiatan ini juga selaras dengan program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainablity Development Goals (SDG's) Pilar Pembangunan Lingkungan Nomor 13 yaitu Penanganan Perubahan Iklim.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X