• Rabu, 5 Oktober 2022

Menkeu Serahkan SK Presiden tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisioner LPS Ex-Officio OJK

- Kamis, 22 September 2022 | 13:43 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani  (pikiran-rakyat.com)
Menteri Keuangan Sri Mulyani (pikiran-rakyat.com)

SILANEWS-Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) merupakan salah satu bagian dari Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) yang peranan strategis dalam menjaga sektor perbankan di Indonesia.

Demikian pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada instagram @smindrawati, pada Rabu (21/9/2022).

Lebih lanjut Menkeu menyatakan rasa terima kasih pada pejabat yang memasuki masa purnabakti, dan selamat datang kepada Anggota Dewan Komisioner:

Baca Juga: Wapres Puji Reputasi Akademik dan Integritas Intelektual Almarhum Prof. Azyumardi Azra

“Hari ini (21/09), saya menyerahkan Surat Keputusan (SK) Presiden tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisioner LPS Ex-Officio Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara fisik di Jakarta.

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Pak Heru Kristiana atas seluruh dedikasi dan sumbangsihnya dalam mengambil langkah-langkah strategis selama ini. Selamat menikmati masa purnabhakti.

Kepada Bapak Dian Ediana Rae, Anggota Dewan Komisioner untuk periode 2022-2027, selamat mengemban amanah baru yang akan memaksimalkan potensi sektor keuangan Indonesia yang begitu masif ini.”

Baca Juga: Bangkit Dari Keterpurukan Krisis Ekonomi 1998, Begini Cerita Sandiaga Uno!

Sri Mulyani Indrawati menjelaskan tuntutan Kementerian Keuangan yang dipimpinnya untuk menyokong proses pemulihan perekonomian:

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Instagram @smindrawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X