• Rabu, 5 Oktober 2022

Gubernur Khofifah Sosialisasikan Kebijakan Pembebasan PKB Angkutan Umum Mikrolet dan Ojol di Sidoarjo - Jatim

- Kamis, 22 September 2022 | 15:50 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa  (instagram @kominfojember)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa (instagram @kominfojember)

SILANEWS-Gerak cepat terus dilakukan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa untuk mengantisipasi dampak ekonomi masyarakat akibat kenaikan harga BBM.

Di tengah berbagai kesibukan pemerintahan Pemprov Jatim, Khofifah menyempatkan diri  menyosialisasikan dan menyalurkan program-program bantuan yang ada.

Di Kabupaten Sidoarjo, Gubernur Jatim menjelaskan pemberlakuan kebijakan pembebasan pajak kendaraan bermotor (PKB).untuk angkutan umum orang jenis mikrolet dan ojek online (ojol).

Baca Juga: Presiden Jokowi Terima Anggota Bawaslu Periode 2022-2027

Khofifah melalui unggahan instagram @ khofifah.ip, pada Rabu (21/9/2022) menjelaskan mengenai potensi pajak yang didedikasikan untuk angkutan umum orang jenis mikrolet dan ojek online (ojol):

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyalurkan program perlindungan sosial dampak inflasi dan kenaikan BBM di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Sidoarjo, Rabu, 21 September 2022 siang.

“Sedikitnya Rp9,5 miliar potensi pajak akhir tahun ini didekasikan untuk angkutan umum orang jenis mikrolet dan ojek online (ojol) melalui pemberlakuan kebijakan pembebasan pajak kendaraan bermotor (PKB).

Baca Juga: Empat Pesan Wapres dalam Seminar dan Sespimmen Polri 2022 di Jakarta

Bagi Pemprov Jatim berbagai ikhtiar untuk meringankan beban masyarakat akan dimaksimalkan.

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: instagram @khofifah.ip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X