• Minggu, 4 Desember 2022

Terjadi Lagi, Seorang Kapolsek di Polda Jatim Ditangkap Karena Dugaan Pemakaian Narkoba

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Terjadi lagi, seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Jawa Timur ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ironis! (qimono/pixabay.com)
Terjadi lagi, seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Jawa Timur ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ironis! (qimono/pixabay.com)

SILANEWS - Terjadi lagi, seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Jawa Timur ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Tiap profesi memang punya resikonya masing-masing. Bagi anggota kepolisian, terutama yang merintis karier sebagai reserse kriminal, resiko kecanduan narkotika tak terelakkan.

Hal itu terjadi karena tuntutan profesi, terutama ketika mendekati dan memasuki sarang para pengguna dan pengedar atau bandar narkoba.

Baca Juga: ‘Under The Volcano’ Siap Tampil di Ciputra Artpreneur Theater. Rupanya Terinspirasi Dari Sini!

Resiko lain, yaitu memanfaatkan jabatan dengan menggelapkan sebagian barang bukti dalam kasus narkotika, kemudian narkotika itu diedarkan sendiri demi mendapatkan tambahan penghasilan.

Tidak mengherankan sejumlah anggota polisi, bahkan yang telah memiliki jabatan, tertangkap menjadi pengguna atau pengedar narkotika.

Seperti dilansir tribratanews Sidoarjo, oknum Kapolsek di wilayah jajaran Polres Sidoarjo, Selasa (23/8) dini hari, diamankan Anggota Bidpropam Polda Jatim karena tindak kriminal.

Baca Juga: Ridwan Kamil meresmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih di Desa Leles, Garut

Oknum Kapolsek yang diamankan itu berinisial KT, yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X