• Rabu, 5 Oktober 2022

Jelang Hari Jadi Polwan RI, Polda Babel Gelar ‘Polwan Goes To School’ Untuk Edukasi Cara Cerdas Bermedsos

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:53 WIB
Jelang Hari Jadi ke 74 Polwan RI, Polda Babel Lakukan ‘Polwan Goes To School’ Untuk Edukasikan Cara Cerdas dan Aman Bermedsos (tribratanews.co.id)
Jelang Hari Jadi ke 74 Polwan RI, Polda Babel Lakukan ‘Polwan Goes To School’ Untuk Edukasikan Cara Cerdas dan Aman Bermedsos (tribratanews.co.id)

SILANEWS-Kehati-hatian dalam bermedia sosial perlu terus dipertinggi. Sebab selain manfaat yang dapat dipetik, keburukan dan kerugian besar dapat dialami siapa saja bila bersikap tidak cerdas dan aman. 

Untuk mengedukasi para siswa SMA dan SMK, jajaran Polisi Wanita (Polwan) seluruh indonesia mengadakan acara ‘Polwan Goes to School’.

Untuk jajaran Polda Bangka-Belitung (Babel), kegiatan Polwan Goes To School dilaksanakan di  SMA dan SMK yang ada di Pangkalpinang, pada Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Tower Baru RSUD Soedarso: Pentingnya Peningkatan Sistem Kesehatan di Tanah Air

Sekolah yang dikunjungi yakni SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMKN 4 Pelayaran dan SMK PGRI Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut dipimpin Pakor Polwan Polda Babel, AKBP Endang Mustikawati, dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke 74 Polisi Wanita (Polwan) RI, yang jatuh pada 1 September 2022 mendatang.

Pakor Polwan Polda Babel, AKBP Endang, mengatakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan RI, dintranya Polwan Goes To School dilaksanakan mulai dari tingkat Satker Polda hinga Satuan Wilayah di Jajaran Polda Babel.

Baca Juga: Langkah Timnas-16 Melaju di Piala AFF 2022, Pelatih Bima Sakti Beberkan Pendekatannya Memotivasi Pemain

Polwan Polda melaksanakan di 6 Sekolah SMA dan SMK di Pangkalpinang. Sedangkan di jajaran, semua melaksanakan kegiatan ini di 2 SMA dan SMK di wilayah masing-masing,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X