• Rabu, 5 Oktober 2022

Nindya Karya Berikan Penunjang Fasilitas Untuk Mahasiswa Magang

- Senin, 8 Agustus 2022 | 14:58 WIB
Nindya Karya berikan penunjang fasilitas berupa seragam, kaos dan lain-lain untuk mahasiswa magang Politeknik Pekerjaan Umum (4/7). (Nindya Karya)
Nindya Karya berikan penunjang fasilitas berupa seragam, kaos dan lain-lain untuk mahasiswa magang Politeknik Pekerjaan Umum (4/7). (Nindya Karya)

SILANEWS-Nindya Karya berikan penunjang fasilitas berupa seragam, kaos dan lain-lain untuk mahasiswa magang Politeknik Pekerjaan Umum (4/7). Program Penunjang Fasilitas untuk mahasiswa ini merupakan salah satu program dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Nindya Karya.

Program pemagangan yang bekerja sama dengan Politeknik Pekerjaan Umum ini tersebar di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Secara simbolis penyerahan dilakukan di Proyek Nindya, Bendungan Sadawarna Paket II.

Baca Juga: ASEAN Para Games XI Tahun 2022 Ditutup, Presiden Jokowi: Keterbatasan Bukan Halangan Untuk Berprestasi

Penyerahan diserahkan langsung kepada mahasiswa magang dan didampingi oleh Project Manager Proyek Bendungan Sadawarna Paket II, Muhammad Faizal. Ia menyambut hangat para peserta magang yang mau banyak belajar di Proyek Nindya.

"Mahasiswa magang disini kami beri kesempatan seperti pegawai lainnya, sehingga banyak juga pelajaran yang bisa mereka ambil. Salah satunya, mengikuti audiensi dengan pihak owner maupun konsultan. Dengan adanya penunjang fasilitas ini, bisa membuat mahasiswa magang menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugasnya," ucap Faizal dalam sambutannya.

Baca Juga: Unggahan Rencana Pembunuhan Presiden Korsel Yoon Suk Yeoi Diselidiki, Disinyalir Asalnya 150 km dari Seoul

Melalui program ini, Nindya Karya telah mendukung pencapaian atas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) Nomor 5 tentang kesetaraan gender, yang dimana pekerja di bidang konstruksi lebih dominan laki-laki, sementara mahasiswa magang dalam program ini dominan perempuan.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X