• Kamis, 11 Agustus 2022

Peserta Rekrutmen Bersama Nindya Karya Resmi Menjadi Keluarga Besar BUMN

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:23 WIB
Peserta Rekrutmen Bersama PT Nindya Karya Tahun 2022 telah dinyatakan resmi menjadi keluarga besar BUMN setelah mengikuti Pelatihan Bela Negara di Pusat Pendidikan dan Zeni (PUSDIKZI) TNI AD Bogor dari tanggal 28 Juli – 2 Agustus 2022. (Nindya Karya)
Peserta Rekrutmen Bersama PT Nindya Karya Tahun 2022 telah dinyatakan resmi menjadi keluarga besar BUMN setelah mengikuti Pelatihan Bela Negara di Pusat Pendidikan dan Zeni (PUSDIKZI) TNI AD Bogor dari tanggal 28 Juli – 2 Agustus 2022. (Nindya Karya)

SILANEWS-Peserta Rekrutmen Bersama PT Nindya Karya Tahun 2022 telah dinyatakan resmi menjadi keluarga besar BUMN setelah mengikuti Pelatihan Bela Negara di Pusat Pendidikan dan Zeni (PUSDIKZI) TNI AD Bogor dari tanggal 28 Juli – 2 Agustus 2022.

Penyematan ini diberikan saat acara Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN bertempat di Stadion Tenis Indoor Senayan, Rabu (3/8).

 
“Saya ucapkan selamat bergabung di keluarga besar BUMN. Puluhan juta masyarakat Indonesia tentu ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara kita, tetapi yang ada di sini semua merupakan generasi penerus bangsa yang mendapat amanah itu.
 
 
Hal ini diungkapkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir saat menyampaikan motivasinya kepada 2.700 peserta Rekrutmen Bersama BUMN yang telah berjuang keras sehingga berada di titik ini.
 
Tidak banyak yang mendapat kesempatan ini, hanya 2.700 terbaik yang bisa bergabung, artinya kita harus bertanggung jawab untuk pekerjaan kita, memberikan yang terbaik yang bisa kita berikan, dan bekerja pakai hati untuk menghasilkan yang terbaik,” ujar Erick Thohir dalam sambutannya.
 
Selain itu, Erick menilai bahwa tahapan bela negara ini sangat diperlukan dalam memberikan pembekalan dan gambaran tentang makna bekerja sebagai insan BUMN yang mana kepentingan bangsa di atas segalanya sesuai Core Values AKHLAK.
 
 
"Tugas teman-teman di sini adalah untuk menjawab kebutuhan tersebut. Tapi juga tidak perlu terlalu khawatir. InsyaAllah, saya, sebagai Menteri BUMN akan bersama kalian dalam memajukan BUMN yang kita cintai agar menjadi kebanggaan bangsa," lanjut Erick.
 
Berikutnya, Insan BUMN Nindya Karya akan mengikuti serangkaian kegiatan Grand Opening New Employee Orientations (Neo) Angkatan 29 pada tanggal 10 – 12 Agustus 2022 bertempat di Aula Kantor Pusat PT Nindya Karya. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan kepada para Insan BUMN tentang Nindya Karya.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X