• Kamis, 11 Agustus 2022

Pastikan Konektivitas Laut Terlaksana, Pelni Dituntut Tingkatkan Kinerja!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:00 WIB
PT Pelni (Persero) dituntut untuk meningkatkan kinerjanya. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Menhub Budi Karya Sumadi. (hpgruesen/pixabay.com)
PT Pelni (Persero) dituntut untuk meningkatkan kinerjanya. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Menhub Budi Karya Sumadi. (hpgruesen/pixabay.com)

SILANEWS - PT Pelni (Persero) dituntut untuk meningkatkan kinerjanya. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI), Budi Karya Sumadi.

Menhub juga menyampaikan amanah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar bisa memastikan konektivitas laut bisa terlaksana dengan baik.

 

Indonesia punya belasan ribu pulau, dan untuk transporatasi penduduk antar pulau selain pilihan pesawat terbang, tentu menggunakan kapal laut.

Baca Juga: Kemenko PMK Programkan Tanam 10 Juta Pohon Hingga Akhir 2023

Kapal laut mampu mengangkut orang dan barang lebih banyak, dan dengan jangkauan maupun rute yang luas pula.

Karena besar dan pentingnya peran kapal laut, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta jajaran PT Pelni (Persero) terus meningkatkan kinerjanya dengan selalu konsisten melakukan perubahan, atau transformasi.

“Terus lakukan perubahan dan pastikan apa yang dilakukan bisa ‘netes’ atau dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” demikian disampaikan Menhub saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan PT Pelni Tahun 2022, Rabu (3/8).

Baca Juga: Destinasi Wisata Ini Jadi Daya Tarik Wisata Area Joglosemar

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: dephub.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nindya Karya Bersama TJSL BUMN Tanam Satu Juta Pohon

Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:23 WIB
X