• Rabu, 5 Oktober 2022

Nindya Karya Bersama Holding Danareksa Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Institut Teknologi Bandung (ITB)

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:00 WIB
Nindya Karya bersama Holding Danareksa memberikan bantuan berupa Rehabilitasi Laboratorium Termodinamika dan Sistem Utilitas di ITB Bandung (Nindya Karya)
Nindya Karya bersama Holding Danareksa memberikan bantuan berupa Rehabilitasi Laboratorium Termodinamika dan Sistem Utilitas di ITB Bandung (Nindya Karya)

SILANEWS-Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya Perguruan Tinggi, Nindya Karya bersama Holding Danareksa memberikan bantuan berupa Rehabilitasi Laboratorium Termodinamika dan Sistem Utilitas yang terdapat di Fakultas Teknologi Industri (FTI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Kamis (27/7)

Serah terima dilakukan langsung oleh Direktur Utama Holding Danareksa Arisudono Soerono kepada Wakil Dekan FTI-ITB, Yogi Wibisono Budhi di Gedung Lab. Galeri X FTI-ITB, Jl. Ganesa No. 10, Bandung, Jawa Barat.
 
Dalam sambutannya Arisudono Soerono menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada perguruan tinggi agar dapat terus menghasilkan mahasiswa yang kompeten.
 
 
"Semoga apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi mahasiswa terutama program studi Teknik Kimia”
 
Sejalan dengan hal tersebut, Wakil Dekan FTI-ITB, Yogi Wibisono Budhi menyampaikan dengan adanya rehabilitasi fasilitas di Perguruan Tinggi dapat mendorong pencapaian yang lebih tinggi lagi.
 
"Rehabilitasi yang dilakukan ini dapat mendorong angka-angka achievement yang memang bisa menjadi target kualitas yang ada di FTI khususnya di Teknik Kimia. Sarana prasarana yang dibangun dapat mendukung pencapaian menjadi kunci untuk terus maju dan mencapai prestasi untuk bisa lebih baik."
 
 
Bantuan tersebut diberikan oleh holding danareksa yang terdiri dari PT Nindya Karya, PT Perusahaan Pengelola Aset, PT Kawasan Industri Medan, PT Kawasan Industri Wijayakusuma, PT Kawasan Industri Makassar, PT Kawasan Berikat Nusantara, PT Surabaya Industrial Estate Rungkut, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, PT Balai Pustaka dan PT Kliring Berjangka Indonesia.
 
Nindya Karya sebagai Badan Usaha Milik Negara yang tergabung dalam Holding Danareksa tentunya akan turut berkontribusi menghasilkan sumber daya manusia yang unggul sebagai masa depan Bangsa.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X