• Kamis, 11 Agustus 2022

Nindya Karya Bersama Holding Danareksa Sukses Selenggarakan Turnament Golf

- Jumat, 29 Juli 2022 | 11:00 WIB
PT Nindya Karya bersama anggota Holding Danareksa lainnya sukses menyelenggarakan Turnament Holding Danareksa bertempat di Rainbow Hills Golf Club Sentul, Sabtu (23/7). (Nindya Karya)
PT Nindya Karya bersama anggota Holding Danareksa lainnya sukses menyelenggarakan Turnament Holding Danareksa bertempat di Rainbow Hills Golf Club Sentul, Sabtu (23/7). (Nindya Karya)

SILANEWS-PT Nindya Karya bersama anggota Holding Danareksa lainnya sukses menyelenggarakan Turnament Holding Danareksa bertempat di Rainbow Hills Golf Club Sentul, Sabtu (23/7).

Acara Turnament ini dihadiri oleh Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan Kementerian BUMN Carlo B Tewujajaran, Asisten Deputi Bidang Komunikasi dan Media Kementerian BUMN YB Priyatmohadi, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Arisudono Soerono, Direktur Utama PT Nindya Karya Haedar A. Karim, serta Direksi Holding Danareksa lainnya.
 
Tidak hanya turnament, acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan secara langsung oleh Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Arisudono Soerono kepada Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam memenuhi kebutuhan anak yatim dan dhuafa.
 
 
Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Turnament Golf Holding Danareksa, Chris Soemijantoro yang juga merupakan Direktur Investasi PT Danareksa (Persero) menyampaikan kekagumannya kepada panitia pelaksana atas antusias dan kerja kerasnya sehingga turnament berhasil digelar.
 
"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana karena mampu melaksanakan kegiatan ini hanya dalam waktu 3 minggu saja, tentu ini merupakan capaian yang luar biasa dengan berbagai tantangan yang diberikan" ucapnya dengan penuh semangat.
 
Sementara itu, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Arisudono Soerono dalam sambutannya mengungkapkan maksud dilaksanakannya Turnament Golf Holding Danareksa ini guna meningkatkan sinergisitas yang baik antar Holding Danareksa.
 
 
"Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat, tidak hanya sebegai ajang kompetisi tetapi juga sebagai ajang silaturahim dalam memperkuat hubungan antar Holding, tentu perlu adanya kegiatan-kegiatan seperti ini",ucapnya.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X