• Rabu, 10 Agustus 2022

Luar Biasa! Nindya Karya Raih 2 Penghargaan Dalam Penerapan Governance, Risk Management & Compliance (GRC)

- Jumat, 29 Juli 2022 | 07:53 WIB
The Best Chief Marketing Officer untuk kategori Construction Services yang diberikan kepada Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago. (Nindya Karya)
The Best Chief Marketing Officer untuk kategori Construction Services yang diberikan kepada Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago. (Nindya Karya)

SILANEWS-Sebagai bentuk apresiasi atas penerapan Governance, Risk Management & Compliance (GRC) yang dilakukan Perusahaan selama ini, PT Nindya Karya meraih dua penghargaan dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2022 yang diselenggarakan pada Rabu (27/7) bertempat di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta.

Kedua penghargaan yang diraih tersebut masing-masing The Best GRC for Corporate Governance & Compliance 2022 untuk kategori Contruction Services serta The Best Chief Marketing Officer untuk kategori Construction Services yang diberikan kepada Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago.

Baca Juga: Untuk Pengendalian Perdagangan dan Pelestarian Hiu dan Pari, Ini yang Dilakukan oleh KKP!

Hadir menerima penghargaan dalam ajang tersebut Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Nindya Karya, Sri Haryanto dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya, Moeharmein Zein Chaniago.
 
Sebelum ditetapkan sebagai penerima penghargaan, Nindya Karya mengikuti beberapa tahapan penjurian yang diadakan oleh penyelenggara di mana pada tahapan akhir penjurian yaitu sesi presentasi oleh Direksi Nindya Karya terkait ruang lingkup penerapan GRC di lingkungan Perusahaan dan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh Dewan Juri terkait isu-isu penerapan GRC di Perusahaan.
 
 
Diperolehnya penghargaan tersebut tentunya memberikan kebanggaan sendiri terhadap Nindya Karya dikarenakan sejalan dengan performa penerapan GRC Nindya Karya yang semakin baik.
 
Hal tersebut seiring dengan perolehan skor GCG yang terus meningkat berdasarkan hasil assessment BPKP, peningkatan skor maturitas risiko dikategori “Risk Managed” serta peningkatan kinerja secara bisnis yang terlihat dari kemampuan Perusahaan yang tetap mampu mencatakan dan meningkatkan perolehan laba dalam dua tahun terakhir meskipun tengah dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X