• Rabu, 5 Oktober 2022

Pasar Kreatif Kota Bandung Digelar pada 6 Pusat Perbelanjaan, Target Omzet Rp 6 Miliar

- Kamis, 7 Juli 2022 | 08:50 WIB
Pasar Kreatif Bandung (bandung.go.id)
Pasar Kreatif Bandung (bandung.go.id)

SILANEWS-Berbagai macam nama disematkan orang untuk sebuah tempat dengan keramaian jual-beli. Dulu hanya dikenal nama pasar, kemudian berkembang aneka nama, diantaranya mall, super market, hypermart, dan grosir.

Keramaian dengan masih menggunakan sebutan pasar, diantaranya pasar modern, pasar raya, pasar elektronik, pasar malam, pasar rongsok, hingga pasar hewan.

Berbeda dengan nama-nama pasar di atas, Kota Bendung membuat nama tersendiri, yaitu Pasar Kreatif. Tentu saja konsepnya berbeda dibandingkan dengan nama-nama pasar yang lain.

Baca Juga: Pembangunan Tana Mori Labuan Bajo – NTT Sesuai Target, Abdulbar M. Mansoer: Pendanaan Tahap Pertama Rp 470 M   

Pasar Kreatif ini hanya bersifat temporal. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyempatkan diri untuk melihat langsung pasar digelar di Trans Studio Mal (TSM), Bandung, pada Selasa (5 Juli 2022).

Di TSM, Pasar Kreatif akan digelar hingga 10 Juli mendatang.

Dari hasil dialog dengan para peserta, penjualan di Pasar Kreatif tahun ini, Walikota Yana menyimpukan adanya hasil yang positif.

Baca Juga: Penerbangan Jemaah Haji Tahun 1443 H/2022 Hari Ke 30, Dirut Garuda Mengaku Kerjasama Terbangun Paling Baik

"Bagus (penjualannya) karena antara offline juga online seimbang penjualannya. Ini momentum juga," kata Yana di sela-sela peninjauan, Selasa 5 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Bandung.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X