• Kamis, 11 Agustus 2022

Jaga Akuntabilitas Pekerjaan, SPI Nindya Karya Dampingi Komite Audit Tinjau Proyek Di Bali-Nusra

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:59 WIB
Satuan Pengawasan Intern PT Nindya Karya (Persero) damping Komite Audit dalam pelaksanaan kunjungan ke beberapa proyek Nindya yang sedang berjalan. (Nindya Karya)
Satuan Pengawasan Intern PT Nindya Karya (Persero) damping Komite Audit dalam pelaksanaan kunjungan ke beberapa proyek Nindya yang sedang berjalan. (Nindya Karya)

SILANEWS-Satuan Pengawasan Intern (SPI) PT Nindya Karya (Persero) damping Komite Audit dalam pelaksanaan kunjungan ke beberapa proyek Nindya yang sedang berjalan.

Komite Audit, Mamad Supangkat didampingi Kepala Satuan Pengawasan Intern, Broto Hariadi beserta tim berkeliling ke Mataram - Lombok, Labuan Bajo – NTT dan Denpasar - Bali mulai dari tanggal 6 sampai 11 Juni 2022 untuk meninjau progress pekerjaan proyek-proyek Nindya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2021 Selesaikan 196 Tower Rumah Susun, Termasuk Rusun di Kota Tual - Maluku P

Kunjungan dimulai pada tanggal 6 dan 7 Juni 2022 ke Proyek Pembangunan Bendungan Meninting yang berada di antara Desa Bukit Tinggi Kecamatan Gunung Sari dan Desa Dasan Geria Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, tanggal 8 dan 9 Juni Kunjungan ke proyek Revitalisasi Hotel Grand Inna Bali Beach Kawasan Sanur, Denpasar Bali, berlanjut tanggal 10 dan 11 ke Proyek proyek Tana Mori di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
 
Baik Komite Audit dan SPI NINDYA melakukan kunjungan untuk memastikan bahwa pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi dengan ketentuan yang berlaku, memastikan kinerja Proyek-proyek tersebut secara menyeluruh berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar maupun pedoman yang berlaku khususnya pada proyek - proyek yang dikerjakan Nindya sehingga ke depan seluruh pemangku kepentingan merasakan manfaatnya dengan baik.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X