• Kamis, 11 Agustus 2022

Meriah, HUT Kota Jakarta dan Malam Muda-mudi di Jakarta Fair Kemayoran 2022

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:18 WIB
Meriah, HUT Kota Jakarta dan Malam Muda-mudi di PRJ Kemayoran, Hadir Wagub Ariza (Siti/Silanews.com)
Meriah, HUT Kota Jakarta dan Malam Muda-mudi di PRJ Kemayoran, Hadir Wagub Ariza (Siti/Silanews.com)

SILANEWS - Malam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta dirayakan meriah, sekaligus menjadi malam muda-mudi di Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Puncak perayaan "Jakarta Hajatan" dalam memperingati HUT 495 Tahun Kota Jakarta, berlangsung meriah diwarnai pesta kembang api menghiasi langit Kemayoran.
 
Pesta kembang api HUT Kota Jakarta tersebut, berlangsung saat Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, hadir bersama warga di Panggung utama Arena JIExpo Kemayoran, Selasa malam 21 Juni 2022.
 
 
Dari pantauan SILANEWS di lokasi Selasa malam, kembang api tersebut sempat terlihat di langit Kemayoran untuk beberapa menit. 
 
Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, dihadiri baik masyarakat Kota Jakarta maupun luar kota. Mereka mengabadikannya dengan kamera.
 
Gubernur DKI Jakarta diwakili Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, baik masyarakat Kota Jakarta maupun luar kota.
 
 
Perayaan Jakarta Hajatan dalam memperingati HUT 495 Tahun Kota Jakarta, kali ini dikemas dalam kegiatan "Malam Muda Mudi" yang diselenggarakan JFK Selasa 21 Juni 2022 malam.
 
Wagub hadir mewakili Gubernur pada puncak perayaan dan "Malam Muda Mudi" tersebut yang berlangsung di panggung utama Arena JIExpo Kemayoran.
 
"Alhamdulillah kita dapat menghadiri acara HUT ke-495 Kota Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Kehadiran masyarakat di acara ini merupakan bentuk kontribusi positif untuk memajukan ekonomi Indonesia,” tegas Ariza, sapaan Wagub.
 
 
Wagub menegaskan, kehadiran masyarakat di JFK 2022 merupakan bentuk kolaborasi dan kontribusi positif untuk memajukan perekonomian khususnya ekonomi di Kota Jakarta. 
 
Ahmad Riza Patria mengajak dan meriahkan dan ramaikan, serta membeli produk-produk lokal di Jakarta Fair sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan produk-produk Indonesia.
 
HUT ke-495 Kota Jakarta atau "Jakarta Hajatan" tahun 2022 mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi.
 
 
Menurut Wagub, Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi merupak pesan optimisme sekaligus bukti bagi seluruh elemen kota dan dunia akan upaya-upaya yang telah, sedang dan akan dilakukan ke depan.
 
"Jakarta adalah Kota Kolaborasi, ada beragam cerita di setiap sudutnya. Dalam setiap ceritanya, kami ingin terus mendorong ekosistem kolaborasi dalam paradigma kota kolaboratif, “ tutur Ahmad Riza patria.
 
Pola interaksi yang terbangun antara pemerintah sebagai kolaborator dan warga termasuk para milenial menjadi co-creatornya. (SHN)***
 
 

Editor: Yulyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X