• Kamis, 19 Mei 2022

Rakernas Nindya Karya Awal Tahun 2022, Usung Tema 'Lean and Green Toward The Excellent'

- Rabu, 19 Januari 2022 | 08:16 WIB
Rakernas 2022 PT Nindya Karya di Bandung (Nindya Karya)
Rakernas 2022 PT Nindya Karya di Bandung (Nindya Karya)

SILANEWS- PT Nindya Karya (Persero) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan mengusung tema “Lean and Green Toward The Excellent” yang berlokasi di Mason Pine Hotel Bandung, Jawa Barat pada Jum'at (14/1).

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid, yang dihadiri oleh Direksi, Senior Vice President (SVP), General Manager, Vice President (VP), Manager dan Auditor secara tatap muka di Pine Ballroom Mason Pine Hotel Bandung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku, sedangkan secara online dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Seluruh Project Manager melalui virtual conference.
 
 
Direktur Utama Haedar A. Karim, saat membuka Rakernas menyampaikan tema “Lean and Green Toward The Excellent”, langsung diharapkan target 2022 diharapkan tercapai melebihi apa yang sudah Nindya dapatkan saat ini.
 
Disamping itu Nindya berkomitmen menerapkan Green Construction di seluruh proyek Nindya, salah satunya berupa penanaman pohon dan meninggalkan kesan yang baik terhadap masyarakat sekitar.
 
 
Di Kantor Pusat Nindya Karya juga berkomitmen bahwa seluruh karyawan tidak akan menggunakan tas plastik, kantong plastik, botol plastik dengan tujuan memperbaiki tantangan hidup untuk bumi yang mengandung semakin banyak polusi.***
 

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: Hentikan Perang Sekarang Juga!

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:24 WIB
X