• Kamis, 19 Mei 2022

Keyword 'Sandiah Ibu Kasur' Trending Nomor 1 di Mesin Pencari Google. Ini Sebabnya!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 15:45 WIB
Keyword 'Sandiah Ibu Kasur' trending nomor 1 di mesin pencari Google. Hingga siang tadi (16/1), nampak sudah terlihat lebih dari 1 juta. (trends.google.com)
Keyword 'Sandiah Ibu Kasur' trending nomor 1 di mesin pencari Google. Hingga siang tadi (16/1), nampak sudah terlihat lebih dari 1 juta. (trends.google.com)

 

SILANEWS - Keyword 'Sandiah Ibu Kasur' trending nomor 1 di mesin pencari Google. Hingga siang tadi (16/1), nampak sudah terlihat lebih dari 1 juta pencarian.

Sosok seniman dan pemerhati anak asal Indonesia ini trending lantaran Google memasang gambar karikatur 'Sandiah Ibu Kasur' pada halaman utama Google Doodle.

Hal ini dilakukan Google dalam rangka ikut memperingati Hari Ulang Tahun 'Sandiah Ibu Kasur' ke-96 tahun, yang jatuh pada 16 Januari 2022 ini.

Baca Juga: Ini Dia Perangko Ibu Kasur yang Masih Dicari Para Filatelis

'Sandiah Ibu Kasur' muncul dihalaman utama Google, dengan dengan latar belakang lukisan anak-anak yang tengah asyik bermain.

Sontak saja nama 'Sandiah Ibu Kasur' langsung trending, karena bikin penasaran netizen yang ingin tahu sosok beliau.

Sandiah atau 'Ibu Kasur' lahir pada tanggal 16 Januari 1926 lalu, atau pada tahun ini almarhum telah memasuki usianya yang ke-96 tahun.

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Ternyata Pernah Terbitkan Perangko Edisi 'Ibu Kasur', Begini Tampilannya!

Semasa hidupnya dulu, 'Ibu Kasur' dikenal sebagai sebagai sosok pengarang lagu dan pembawa acara anak popular, ‘Taman Indria’.

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: Trend Google

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X