• Jumat, 22 September 2023

Dukung Kemajuan Musik di Indonesia, Direksi PT Nindya Karya Hadiri Acara Peresmian Revitalisasi Lokananta Solo

- Rabu, 7 Juni 2023 | 08:13 WIB
Direksi Nindya Karya Hadiri acara Peresmian Revitalisasi Lokananta Solo, sebagai bentuk dukungan kemajuan Industri Musik dan Seni Indonesia (Nindya Karya)
Direksi Nindya Karya Hadiri acara Peresmian Revitalisasi Lokananta Solo, sebagai bentuk dukungan kemajuan Industri Musik dan Seni Indonesia (Nindya Karya)

SILANEWS-Direksi Nindya Karya Hadiri acara Peresmian Revitalisasi Lokananta yang berada di Jl. A. Yani No.379 A, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Acara peresmian ini sebagai bentuk dukungan kemajuan Industri Musik dan Seni di Indonesia.

Turut hadir dalam acara peresmian ini Direktur Produksi dan HSE Nindya Karya Firmansyah didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat.
 
 
Selain itu, peresmian ini dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama PT Danareksa selaku salah satu pengelola Lokananta Solo.
 
Lokananta sendiri merupakan perusahaan rekaman pertama dan terbesar di Indonesia yang didirikan oleh R Maladi pada 1956. Sebagai “Titik Nol” musik Indonesia, Lokananta sempat mengalami kejayaan di tahun 1970-1980-an dengan mengorbitkan sejumlah legenda musik Indonesia, seperti Gesang, Waldjinah, Bing Slamet, Titiek Puspa, dan Sam Saimun.
 
 
“Melalui program optimalisasi aset-aset yang ada di BUMN, Lokananta kita revitalisasi agar dapat memberikan manfaat dan dampak bagi masyarakat,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir.***

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: Nindya Karya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X