• Rabu, 10 Agustus 2022

KBRI Kyiv Turut Berpartisipasi dalam 'Winter Fair 2021' di Tbilisi, Georgia

- Minggu, 2 Januari 2022 | 17:35 WIB
Untuk pertama kalinya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kyiv turut berpartisipasi dalam 'Winter Fair 2021' di Tbilisi, Georgia  (Instagram @indonesiainkyiv)
Untuk pertama kalinya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kyiv turut berpartisipasi dalam 'Winter Fair 2021' di Tbilisi, Georgia (Instagram @indonesiainkyiv)

SILANEWS - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kyiv, Ukraina turut berpartisipasi dalam pameran promosi 'Winter Fair 2021'.

Kegiatan pameran ini dilaksanakan melalui Extention Office KBRI di Tbilisi, Georgia, pada 18-19 Desember 2021 lalu.

Ini merupakan kali pertama KBRI Kyiv ikut dalam pameran yang diselenggarakan oleh International Women's Association Georgia (IWAG).

Baca Juga: KBRI Paramaribo Melakukan Perlindungan Bagi WNI. Apa Saja Kegiatannya? Berikut Penjelasannya!

Pameran 'Winter Fair 2021' tersebut berhasil menyedot perhatian pengunjung hingga mencapai sekitar 500 orang.

Selain sektor ekonomi, KBRI Kyiv juga memanfatkan pameran ini sebagai ajang diplomasi serta promosi budaya dan pariwisata Indonesia.

Dua tarian asli Indonesia, yaitu Tari Pendet dari Bali dan Tari Rantak dari Sumatera Barat sukses memukau para pengunjung booth Indonesia.

Baca Juga: Untuk Menghentikan Niat Insinyurnya Bergabung ke Meta, Apple Membayar Bonus USD 180.000!

Booth KBRI Kyiv juga merupakan satu-satunya peserta pameran yang mendapatkan perhatian khusus dari pengunjung, karena berhasil menampilkan keunikan melalui tarian tradisionalnya.

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: KBRI Kyiv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X