• Minggu, 4 Desember 2022

Buat 'Young Entrepreneurs', Kedutaan Besar Australia Buka Peluang Scale-up Bisnis, Buruan Daftar!

- Sabtu, 6 November 2021 | 13:33 WIB
Info Young Entrepreneurs dari Kedutaan Besar Australia (Instagram @kedubesaustralia)
Info Young Entrepreneurs dari Kedutaan Besar Australia (Instagram @kedubesaustralia)

 

SILANEWS - Kedutaan Besar Australia di Indonesia membuka program bagi young entrepreneurs asal Indonesia untuk melakukan scale-up bisnis.

Melalui program 'Australia-ASEAN Emerging Leaders Program (A2ELP) 2022', Kedubes Australia memberikan kesempatan serta membuka pendaftaran bagi young entrepreneurs Indonesia yang tertarik ikut serta.

Pendaftaran untuk program yang digagas oleh Kedubes Australia ini, rencananya akan berakhir pada tanggal 14 November 2021 mendatang.

Baca Juga: Jepang Pertimbangkan Untuk Memberikan Uang Tunai 100.000 Yen Untuk Anak-Anak Berusia 18 Tahun atau Lebih Muda

Hal ini sebagaimana dikutip oleh tim silanews.com melalui akun Instagram resmi milik Kedutaan Besar Australia, @kedubesaustralia yang diposting pada Kamis, 4 November 2021.

"Pendaftaran tutup pada 14 November 2021. Daftar sekarang di https://ausaseanleaders.com.au/ atau melalui tautan di profil kami," tulis @kedubesaustralia pada caption akun Instagramnya.

Program scale-up young entrepreneurs ini diantaranya adalah dengan cara meningkatkan keterampilan dan mengembangkan bisnis model yang lebih terukur dan berkelanjutan.

Baca Juga: 8 Personel Polri Jujur dan Berintegritas Dipuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Hanya 1 Perwira

Program 'Australia-ASEAN Emerging Leaders Program (A2ELP) 2022' ini rencananya akan diikuti oleh 15 orang  young entrepreneurs asal Australia dan negara-negara ASEAN lainnya, termasuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Yulyanto

Sumber: Kedutaan Besar Australia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X