• Senin, 4 Juli 2022

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Populerkan Susu Serdadu

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:17 WIB
Susu Serdadu:Jadilah Prajurit Yang Hebat, Kuat dan Penuh Semangat (@tni_ad)
Susu Serdadu:Jadilah Prajurit Yang Hebat, Kuat dan Penuh Semangat (@tni_ad)

SILANEWS - Untuk mempopulerkan manfaat susu serdadu yang dibagikan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada para prajuritnya, TNI AD luncurkan dua video pendek lewat akun twitter TNI AD @tni_ad, Sabtu (14/05/2022).

Dalam tayangan video pertama berdurasi 35 detik dengan judul "Susu Serdadu:Jadilah Prajurit Yang Hebat, Kuat dan Penuh Semangat (Jenderal TNI Dudung Abdurachman)" tampak para prajurit berlatih fisik angkat beban dan berlari setelah minum "susu serdadu" berlogo TNI AD. 

Sementara pada tayangan video kedua berdurasi 2 menit 06 detik ditayangkan kehebatan susu serdadu yang dapat membuat seorang prajurit yang sedang bermain game sambil tidur-tidur dengan mengenakan kaos tiba-tiba berubah mengenakan seragam loreng TNI setelah meminum segelas susu serdadu yang dibuatkan sang istri. 

Baca Juga: TNI AL Bersama RSN Bahas Visi Poros Maritim Dunia dan Peran Diplomasi NAVAL

Di akhir tayangan video kedua ini, sang prajurit berkomentar "o ... susu yang membuat prajurit jadi hebat, kuat dan semangat, susu serdadu mantab."

Sebelumnya, diberitakan bahwa dalam rangka menyambut hari Lebaran, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah mendistribusikan susu serdadu bagi prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Susu serdadu ini dibagikan melalui bingkisan Lebaran kepada prajurit, PNS, teknisi, hingga petugas kebersihan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa (26/4/2022).

Selain untuk membantu prajurit dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, pendistribusian susu serdadu juga termasuk untuk mereka yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun operasi pengamanan di wilayah Indonesia lainnya. (AHU) ***

Editor: Aris Heru Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ASN Aceh Donorkan Darah 5.273 Kantong

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:41 WIB

Ketika Kentut Wanita Lebih Bau dari Pria

Minggu, 22 Mei 2022 | 11:26 WIB

Tetap Bugar dan Sehat Selepas Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 | 13:11 WIB

Mitos atau Fakta Makan Brutu Bikin Cepat Pikun?

Sabtu, 2 April 2022 | 11:34 WIB

Kenali Gejala Vertigo dan Cara Pencegahannya

Senin, 14 Maret 2022 | 06:00 WIB
X