• Minggu, 4 Desember 2022

Dakota Johnson akan Mainkan Peran 'Madame Web', Superhero Wanita Pertama di Semesta Marvel Sony Pictures

- Jumat, 4 Februari 2022 | 21:57 WIB
Dakota Johnson (graziadaily.co.uk)
Dakota Johnson (graziadaily.co.uk)

SILANEWS- Menyusul kesuksesan besar Spider-Man: No Way Home, Sony ingin memperluas semesta karakter Marvel.

Seperti dilansir dari Deadline.com, sebuah sumber mengatakan bahwa Dakota Johnson sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Madame Web . SJ Clarkson menjadi sutradara dalam film ini, sementara Matt Sazama dan Burk Sharpless menulis skenarionya.

Dalam komik, Madame Web digambarkan sebagai seorang wanita tua dengan penyakit myasthenia gravis (gangguan neuromuskular yang menyebabkan kelemahan pada otot rangka, yang merupakan otot yang digunakan tubuh untuk gerakan) dan dengan demikian terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang tampak seperti jaring laba-laba.

Baca Juga: Film 'Dune' Dominasi Perolehan Nominasi BAFTA 2022

Karena usia dan kondisi medisnya, Madame Web tidak pernah secara aktif melawan penjahat mana pun. Untuk alasan itu, sumber telah menekankan bahwa mungkin saja proyek tersebut bisa berubah menjadi sesuatu yang lain. Sumber tersebut mengatakan karena kekuatan indra psikisnya, Madame Web pada dasarnya adalah versi Sony dari Doctor Strange.

Pada saat yang sama, mendapatkan properti yang digerakkan oleh wanita di semesta karakter Marvel Sony selalu menjadi prioritas utama bagi petinggi studio mengingat daftar panjang karakter wanita kuat yang muncul dalam komik ini selama bertahun-tahun.

Eksekutif Sony telah meluangkan waktu mereka untuk mencari tahu siapa yang akan mendapatkan peran utama, dan bertemu dengan sejumlah nominator Dalam dua bulan terakhir, daftar tersebut telah dikurangi, dengan Johnson mendapatkan status terdepan tepat sebelum liburan.

Baca Juga: 'Masjid Agung Abou Bakr Al-Siddiq', Pusat Kegiatan Umat Islam di Bogota, Kolombia

Sony telah sukses dengan Venom: Let There Be Carnage menghasilkan lebih dari $500 juta di seluruh dunia, sementara Spider-Man: No Way Home telah menjadi film terbesar tahun 2021 dengan penjualan $1,7 miliar di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Amril Taufik Gobel

Sumber: deadline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPIP Gelar Workshop Festival Film Manado 2022

Rabu, 20 April 2022 | 05:31 WIB
X