• Minggu, 4 Desember 2022

100 Anak Yatim/Duafa Berbuka Puasa Bersama di Pusat Perdagangan Darmo (DTC) Wonokromo – Surabaya, NU C

- Rabu, 27 April 2022 | 10:39 WIB
Isi nasehat KH Syukron Ma'mun dalam video viral yang tampar anggota Banser NU (Foto: dakwahnu.id)
Isi nasehat KH Syukron Ma'mun dalam video viral yang tampar anggota Banser NU (Foto: dakwahnu.id)

SILANEWS - NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jatim mengundang 100 anak yatim/dhuafa untuk datang ke DTC Wonokromo, Minggu sore (24/04/2022)

Ahmad Afif Amrullah, Ketua NU Care-Lazisnu Jawa Timur, ikut merasakan kegembiraan anak-anak ketika menyampaikan hal itu di Darmo Trade Centre (DTC) Wonokromo, Surabaya.

:Alhamdulillah, kami mendapat amanah dan dukungan yang luar biasa dari para donatur untuk mengadakan kegiatan ini. Mudah-mudahan Ramadhan ini benar-benar menjadii rahmat dan berkah untuk adik-adik yatim dan para donatur yang sangat peduli dan menyayangi mereka," kata Ahmad Afif.

Baca Juga: Menhub Buka Posko Angkutan Lebaran Terpadu 2022

Kegiatan makin meriah dan bernuansa bahagia dengan kehadiran bintang tamu, yakni penyanyi religi muda Veve Zulfikar dan grup Reggae Gambuz (Rebbuz).

Sebelum anak-anak berbelanja, kedua bintang tamu tampil secara bergantian mengajak seluruh peserta untuk bershalawat bersama.

Berpakaian serba baru saat Lebaran bukan sebuah kewajiban. Itu kebiasaan saja, merayakan dan memperlihatkan kegembiraan setelah berpuasa satu bulan  lamanya.

Baca Juga: 2000 Alumni Teknik Unhas Siap Meriahkan Reuni Nasional dan Halal bi Halal IKA Teknik Unhas 2022

Bukan hanya orang tua yang melakukannya, terutama anak-anak tak dapat dibendung minatnya untuk berpakaian serba baru. Lalau bagaimana dengan anak-anak yatim dan dhuafa yang tak berpunya?

Halaman:

Editor: Aris Heru Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Sritex Lepas 50 Kontainer Produknya ke-20 Negara

Jumat, 16 September 2022 | 17:21 WIB
X